Pages

Jumat, 05 April 2013

info blackberry z10

Berhati-hati Jika Membuka Website ‘Dewasa’ Keatas di BlackBerry Z10 

 

BlackBerry 10 atau BB10 disebut sebagai perangkat yang akan mempermudah aktivitas penggunanya dalam komunikasi. Hal itu terbukti dengan fitur BlackBerry Hub di BlackBerry Z10, fitur yang menampun seluruh sosial media yang dimiliki penggunanya di satu tempat. Selain BlackBerry Hub, BlackBerry juga membuat integrasi khusus dengan BlackBerry Messenger (BBM) untuk berbagi informasi dengna teman, jadi status di BBM kamu akan berubah sesuai dengan apa yang kamu lakukan di soundcloud, youtube maupun internet.

Namun hal buruknya adalah ketika penggunanya membuka website ‘dewasa’ maka hal tersebut tetap merubah status di BBM sesuai yang dilakukan penggunanya. Dikutip dari forum CrackBerry, ada seorang anggota forum yang menggunakan BlackBerry Z10 ini mengeluhkan fitur sharing ini. Keluhannya adalah BBM terus memperbarui statusnya ketika dia membuka website ‘dewasa’ tersebut. Dia juga memberi bukti melalui screenshot tampilan status BBM yang secara otomatis update, dan mengkritik fitur automatic update.

Dikutip dari Mashable, pihak BlackBerry lalu memberikan jawaban kalau fitur tersebut dapat dimatikan, bahkan ketika awal menggunakan BlackBerry Z10, maka fitur tersebut sebenarnya tidak aktif. Untuk mengaktifkannya maka harus dilakukan secara manual. Jadi jika kamu pengguna BlackBerry Z10 dan sering mengakses website ‘dewasa’ maka sebaiknya dimatikan dahulu fitur sharing di BBM tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar