Pages

Sabtu, 30 Maret 2013

5 Game Android Terpopuler

Sistem operasi Android kini mulai mendominasi di Indonesia sehingga membuat produsen platform lain merasa khawatir. Android pun jadi pilihan karena pengguna bebas mengunduh apapun mulai dari aplikasi, games, hingga messenger.
 
Gamer pun dapat mengunduh game-game Android secara gratis dan bayar di Android marker. Berikut 5 game populer dan gratis yang bisa diunduh ke ponsel Android Anda.

1.Red Card Rampage
Game produksi TurboNUKE bergenre Action Puzzle ini adalah untuk melampiaskan kekesalan kepada wasit yang membuat Anda kesal disetiap pertandingan dengan memberikan kartu merah sepuasnya!

2.Angry Birds Star Wars
Game ini merupakan episode terbaru yang dibuat Rovio pada November lalu. Dengan mengambil tema dari film Star Wars, Angry Birds lagi-lagi berhasil memuaskan para penggemarnya. Angry Birds Star Wars saat ini tersedia di App Store dan Google Play Store.

3.Fruit Ninja
Game ini produksi Halfbrick Studios dan bergenre puzzle. Di game ini Anda akan menjadi ninja yang membabat semua buah yang muncul.

4.Ingress
Game ini menggunakan konsep Augmented Reality dan menjadikan Bumi ini sebagai lokasi permainan.

5.World War for Android
Game produksi Storm8 ini bergenre aksi yang mirip dengan Mafia Wars dari Zynga. Game ini menceritakan lima negara yang bersatu padu menjadi satu negara adikuasa di perang nuklir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar